Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

 Hai semuanya, perkenalkan nama saya Kemal Pujangga Revolusionera dari kelas 7G SMP Labschool Jakarta. Saya ingin bercerita tentang pengalaman saya belajar TIK di SMP Labschool Jakarta.
Belajar TIK di smp Labschool Jakarta memang memberikan banyak pengalaman seru, contohnya memberikan pengetahuan lebih, mengetahui tentang teknologi dan lain lain. Gurunya juga sangat pandai dan family friendly yaitu Om Jay ganteng yang baik hati. Fasilitas untuk belajar TIK di SMP Labschool Jakarta juga sangat memadai dan lengkap, penyejuk ruangan bekerja dgn baik, internet yg kencang dan lain lain. Saya merasa bangga belajar TIK di SMP Labschool Jakarta.
Sejauh ini tidak ada masalah yg saya jumpai saat belajar TIK di SMP Labschool Jakarta karena yaa memang pelajaranya gampang dan mudah dimengerti, terlebih lagi gurunya yg baik hati dan tidak sombong serta taat kepada Tuhan YME. Sang guru juga sangat mengandalkan teknologi seperti tidak menggunakan USB lagi tetapi menggunakan email dan cloud, menulis komentar di www.kompasiana.com dan lain lain.
Pelajaran TIK di SMP Labschool Jakarta memang saaangat bagus dan membuat pengetahuan kita tentang teknologi menjadi lebih luas dan bagus. Saya sangat terkejut ketika melihat teknologi di SMP Labschool sangat maju. Saya suka sekali belajar di SMP Labschool terutama pelajaran TIK-nya karena saya memang senang dengan yg namanya teknologi. Bagi saya teknologi itu sangat penting bagi kehidupan manusia.
Menurut saya teknologi dan peraturan itu harus saling memenuhi dan serasi. Karena jika teknologi tidak didasari dgn peraturan maka dunia akan sangat kacau. Sebaliknya jika peraturan tidak mengikuti perkembangan teknologi maka dunia juga akan sangat kacau. Semua itu berdasarkan opini saya selama ini setelah melihat kekacauan yg terjadi di dunia ini yg berhubungan tentang teknologi. Intinya manusia sangaat membutuhkan dengan yg namanya teknologi dan teknologi juga membutuhkan campur tangan manusia agar lebih maju.
Saya sangat bangga dan senang bisa merasakan keseruan belajar TIK di SMP Labschool Jakarta. Sekian Terima Kasih...

Komentar