Labschool Rumah Keduaku


Saya menyebut labschool rumah ke 2 ku karena kita akan menghabiskan waktu dari  jam setengah tujuh hingga ashar kira kira 15:30. Aku pertamakali dibawa ke labschool saat test penerimaan siswa. Saya ingat saat saya masuk kedalam ada kaka osis meyambut saya . 
saya sudah belajar ber bulan bulan saat di labschool saya melihat banyak orang saya merasa saya tidak akan diterima. Ternyata saat pengumuman saya di terima.setelah berbulan bulan libur saya ahkirnya memasuki labschool untuk ke 2 kalinya . kita memasuki MPLS atau masa perkenalan lingkukan di sekolah.
Disana kita berkeliling sekolah dan mempelajari hal tentang labschool seperti cara melakukan 10 labschool charater  1 religius 2responsible 3 dislipin 4 honest 5 polite 6 care 7 hard working 8 good attitude 9 creative 10 responsible saya juga mengenal apa itu osis mpk dan rohis dan juga seluruh sekolah dan juga tentang lari jumat dan pelantikan pramuka. 
Aku sudah cukup mengenal lingkungan SMP Labchool Jakarta karena aku sudah cukup sering ke SMP Labschool Jakarta saat masih SD krena SD ku adalah Rawamangun 12.
Setelah MPLS kita mulai belajar kebanyakan di minggu 1 itu hanya perkenalan tapi beberapa gurunya sudah mengajar.dan saya juga sudah mengenal beberapa peraturan labschool seperti jika membawa hp akan di sita selama 1minggu jika dibawa lagi 1bulan dan yang ke 3 6 bulan atau 1 semester dan juga tidak boleh melanggar aturan terlalu sering karena bisa dikeluarkan dari SMP Labschool.
Jika kita ingin naik kelas kita harus memastikan tnilai nilai utama tidak ada yang jelek / merah / 75 dan sikapnya tidak boleh c karna jika iya akan tidak naik kelas.
 Tetapi menurutku system ini bagus untuk membuat murid lebih pintar dan sikapnya lebih baik.dilabschool ini juga diadakan expo eskul di hari jumat banyak kakak yang mengikutu eskul menunjukan yang dilakikan seperti kir( karya ilmiah remaja) / tarian /dan saya mengikuti Futsal dan juga Paskibra.
Menurut saya labschool adalah sekolah yang bagus dan ramah mulai dari murid murid nya hingga guru guru nya juga sekolah ini membuat siswa lebih disiplin waktu karan jika terlambat 5 kali akan dipulangkan jika terlambat lagi dipulangkan lagi tapi di semester berikut nya akan diulang dari satu lagu sekarang sudah minggu ke 3 kita semua sudah mulai belajar bukan perkenalan lagi . 
inilah rumah ke dua ku untuk 3 tahun kedepan atau lebih dari 3 tahun disini saya akan menghabiskan waktu untuk belajar dari pagi hingga sore di hari senin selasa rabu kamis hingga jumat bahkan mungkin ada yang sampai hari sabtu untuk mengikutu eskul yang dia pilih untuk di ikuti ini. 
Ini semua yang saya tau dari rumah ke2 ku menurut saya in masih sedikit yang saya tahu karna saya baru 3 minggu disini.
Sejauh ini aku sangat senang bisa diterima di SMP Labchool Jakarta bersama teman temanku. Aku sangat bersyukur bisa sampai sejauh ini dan aku tidak pernah menyangka aku bisa diterima. Aku sudah berkenalan dengan banyak sekali teman baru dan guru guru. Seperti Pak Bimo, Om Jay, Pak Rosiman, Pak Fathir, Pak Amir dan lain lain.

Komentar