Pengalaman yang Luar Biasa di Inlabs 2019

Inlabs 2019... pengalaman yang luar biasa bagi saya dan tim saya. Inlabs adalah kompetisi yang cukup besar dan diikuti oleh sekolah sekolah favorit dan hebat. Tahun ini tim panitia memutuskan mengambil tema balapan, dan tahun kemarin Inlabs mengambil tema koboy. Tidak sesuai harapan, tim saya harus kalah mengenaskan dan tidak lolos grup karena kalahj 3 kali dan salah satunya kalah 6-0 oleh smp 123. 
Sepanjang kompetisi tim saya tidak pernah menjebolkan bola ke gawang lawan, pada laga pertama kami kalah 2-0 oleh smp 77, pada laga kedua kami kalah 6-0 oleh smp 123, dan pada laga terakhir kami kalah 4-0 oleh DosQ atau yang lebih dikenal dengan nama muhammadiyah. Yah meskipun tidak menang sama sekali dan tidak menjebolkan ke gawang lawan sama sekali kami tetap menjadikanya sebagai pengalaman untuk kompetisi selanjutnya.
Saya dan teman teman juga menonton beberapa pertandingan tim basket dan futsal labschool yang lain seperti tim A futsal, tim B futsal dan tim A B basket putra dan putri. Anehnya tidak ada satupun dari tim yang sudah saya sebutkan tadi mencapai laga puncak atau laga final. 
Memang agak aneh Inlabs tahun ini tetapi tetap seru untuk ditonton. Saya cukup kecewa dengan hasil ini tetapi yaa apa yang terjdai terjadilah tidak ada yang bisa melawan kehendak tuhan dan kita hanya bisa berusaha keras dan berjuang.
Menurut saya Inlabs tahun ini sudah berjalan dengan sangat baik meskipun ada sedikit miskomunikasi dari panitia dan tim. Seharusnya tim saya berada di pool B tetapi karena tidak diberi tahu jadi tim saya dan tim B mengira tim saya ada di pool C dan tim B ada di pool B. 
Yah satu kesalahan yang berakibat cukup fatal tetapi selebihnya tidak ada masalah. Tim panitia dari OSIS Adhriyata dan MPK Gatnabrata sudah mengerjakan tugas dengan sangat baik dan bagus. Semoga untuk Inlabs tahun depan dan tahun tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dari Inlabs tahun ini.
Sekian Terima Kasih...

Komentar