Cerita Liburan Terkece

Kamis, 26 Desember 2019 adalah hari dimana aku dan keluargaku pergi ke Eropa lagi untuk berlibur. Aku sebenarnya agak malas untuk pergi keluar negeri tetapi kapan lagi bisa seperti ini dan tidak semua orang bisa sepertiku, jadi ya sudahlah. Daripada terlalu banyak basa basi langsung saja kuceritakan liburan ku.

Pada tanggal 26 Desember aku sekeluarga berangkat menuju bandara Soekarno Hatta pada pukul 12.30 WIB. Penerbangan ku sebenarnya jam 5.15 tetapi kita berangkat lebih awal karena macet dan pasti harus mengurus imigrasi terlebih dahulu jadi kita punya waktu longgar. Sesampainya di bandara kita langsung makan siang dan berkumpul bersama teman teman dari tur yang kita ikuti.

Slurrr pesawatku pun terbang menuju ke Abu Dhabi untuk transit menuju ke Roma, Italy. Aku pun sampai di bandara Abu Dhabi dan transit selama 3 jam di bandara. Setelah itu kita langsung terbang menuju ke Roma.

Kita sampai di Roma pagi pagi sekitar pukul 6.30 waktu Italy. Sesampainya disana kita langsung mengantri untuk imigrasi dan antrianya panjang sekali. Setelah itu kita langsung memakai baju hangat dan menuju ke Colosseum, ya siapa yang tidak tahu bangunan kuno yang satu ini. Bangunan kuno yang dulu biasa dipakai untuk para gladiator bertarung satu sama lain. Setelah itu kita langsung menuju ke gereja katolik Vatican, sebenarnya saya tidak begitu tertarik mengunjungi gereja ini karena didalamnya biasa saja. setelah itu kita langsung menuju hotel untuk istirahat.

Hasil gambar untuk gambar colosseum   Hasil gambar untuk gereja vatikan

Esok pagi, kita sarapan pagi dan berangkat ke suatu tempat yang sejujurnya aku lupa kita kemana saja, tetapi yang jelas kita menuju ke menara miring yang sangat terkenal yang terletak di kota Pisa yang bernama menara Pisa. Jujur saya benar benar lupa kita kemana saja jadi yah maaf aku hanya bercerita sedikit.

Hasil gambar untuk menara pisa

Besoknya setelah sarapan pagi kita menuju ke kota Venice untuk melihat lihat, berwisata dan berfoto foto. Maaf saya juga sudah benar benar lupa hari ini saya pergi kemana saja terimakasih.

Aku akan langsung skip ke hari terakhir ketika aku di Paris, yah kita hanya berbelanja dan menuju ke menara Eiffel, melewati gereja Notre Dame yang terbakar, dan juga Arc De Tromphe yang sangat terkenal itu. saat belanja pun kita menghabiskan banyak waktu dan uang hahaha. yah kurang lebih begitu aat di Paris.
Hasil gambar untuk eiffel

Hasil gambar untuk arc de triomphe

Hari esok kami menuju ke bandara untuk berangkat pulang menuju ke Jakarta. Ya seperti saat berangkat aku menuju ke bandara Abu Dhabi untuk transit 3 jam dan terbang kembali ke bandara Soekarno Hatta. Yes kurang lebih begitu cerita liburan saya. Maaf aku tidak terlalu niat membuat blog ini, trims.